suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ari Wibowo Usir Inge Anugrah Dari Apartemennya

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang telah berada di ujung perpisahan. Meski begitu, pasangan yang telah menikah kurang lebih 16 tahun ini mengatakan jika hubungan mereka masih baik-baik. Bahkan diketahui masih tidur seranjang.

Namun, belakangan ini beredar kabar jika Inge telah diminta untuk meninggalkan apartemen milik Ari Wibowo. Hal ini disampaikan kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona, kliennya ternyata sudah diminta untuk meninggalkan apartemen maksimal pekan ini.

“Dalam minggu ini, Ibu Inge, dalam tanda petik, diusir dari apartemen,” ujar Petrus Bala. “Diminta untuk meninggalkan apartemen, enggak (tidak ada perlawanan dari Inge),” sambungnya.

Dijelaskan jika selama ini Ari, Inge, beserta kedua anaknya menempati sebuah apartemen bersama selama rumah mereka direnovasi sejak tahun 2020 silam.

Diungkapkan Petrus, alasan Ari meminta Inge untuk keluar lantaran mempertimbangkan perasaan wanita yang mungkin akan mengisi rumah tersebut di masa depan.

“Kalau dia (Ari dan anak-anak) sudah di rumah itu, Inge tidak boleh masuk ke rumah karena kalau-kalau sudah ada wanita di situ nanti. Dia arahnya begitu,” jelas Petrus.

“Sekarang aja istilahnya dibilang, ‘Kamu minggu ini harus keluar dari apartemen ini’. Lagi persiapan, baru hari Senin malam dikasih tahu,” lanjutnya. (SP)

Related posts

Sarwendah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Ester Minar

Konser Justin Bieber di GBK Sudah Mendapat Izin Pemerintah

Ester Minar

Ditanya Soal Gugatan Cerai Bensu, Jordy Onsu Meradang

Rasid

Leave a Comment