suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pedangdut Clara Gopa Diancam Akan Dibunuh, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Pedangdut Clara Gopa kembali diterpa pengalaman yang tidak mengenakkan. Pasalnya, Ia kerap mendapat ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal. Mendapat teror bukanlah yang baru untuk Clara Gopa, lantaran sekitar satu tahun yang lalu ia juga sering mencapatkan ancaman serupa.

Namun, berbeda dengan tahun lalu, teror yang kini ia dapatkan lebih menakutkan. Karena sang pelaku sudah mulai berani menampakkan batang hidungnya di tempat tinggalnya.

“Bulan ini tuh agak lebih ekstrim gitu loh, sampe dateng ke apartemen, sampe ganti-ganti nomer ngancem lewat whatsapp, lewat DM Instagram kayak gitu”ungkap Clara ketika ditemui pada Rabu (14/6/2023), di Polda Metro Jaya.

“Yang paling parah itu chat terakhir kemarin itu pembunuhan sih, kayak mau ngebunuh aku gitu,” lanjutnya.

Clara pun sudah melaporkan permasalahan ini ke pihak berwajib pada hari Rabu (14/6/2023). Pada awalnya Personil Duo Semangka berpikir ancaman ini hanyalah ulah dari orang-orang iseng, namun kenyataannya lebih parah dari yang ia bayangkan.

“Karena aku pikir waktu itu, teror-teror begitu kan sudah biasa, kayak orang iseng-iseng terus tiba-tiba ngubungin Clara terus telepon-telepon, aku pikir ya orang-orang yang iseng aja,” tambahnya.

Wanita 28 tahun ini bahkan sempat harus mengurung diri di Lembang untuk menenangkan jiwa dan mentalnya. (SP)

Related posts

Dijodohkan Dengan Sejumlah Wanita Cantik, El Rumi Cuek

Ester Minar

Dhena Devanka: Jonathan Frizzy Tak Beri Nafkah Rp 40 Juta

Ester Minar

Virgoun Akan Layangkan Somasi Usai Perselingkuhan Dibongkar Istri

Ester Minar

Leave a Comment