suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dua Tahun Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Tukul

SPcom JAKARTA – Dua tahun sudah komedian Tukul mengalami pendarahan otak. Meski telah menjalani operasi dan beberapa langkah pemulihan, termasuk menjalani pengobatan alternatif, namun hingga kini, pemilik jargon Kembali ke Laptop ini masih belum bisa kembali dan menghibur para penggemarnya.

Ditemui awak media, kemarin, salah satu sahabat Tukul, Tarzan, memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana kondisi terkini dari pelawak yang juga terkenal dengan potongan rambutnya yang unik. Menurut Tarzan, Tukul kini masih harus didampingi perawat tanpa henti.

Tetapi, kini dia sudah dapat berjalan dan tertawa bila diajak bercanda. Ketika menemui Tukul, Tarzan sering menirukan gaya tangan tukul yang sangat ikonik. Tarzan menjelaskan Tukul selalu terpingkal bila melihat dirinya melakukan hal itu.

“Saya gak bisa mendetail seperti apa kesehatannya tapi terangnya, 24 jam perawatnya ada .tapi dia yang terang bisa berjalan bisa bercanda, kalau diajak guyon-guyon gitu ya, hobinya apa, rahasia kecil-kecilan tak buka (dia tertawa)” ungkap Tarzan.

Meski begitu, Tarzan juga mengutarakan bahwa Tukul masih kesulitan mengkonsumsi makanan sendiri. Tetapi bila dibandingkan dengan kondisi Tukul pada awal masuk rumah sakit ini merupakan kemajuan yang cukup signifikan.

“Tapi katanya disuruh melatih ngunyah itu masih susah” lanjutnya.

Pada awalnya, Tukul diberikan penanganan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional yang terletak di Jawa Timur. Hingga kini, komedian dengan nama asli Riyanto ini masih menjalani berbagai terapi untuk memulihkan fisiknya 100 persen. (SP)

Related posts

Anak Nia Daniaty Dituntut 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Ester Minar

Arawinda Dituding Pelakor, Manajemen Buka Suara

Ester Minar

Tamara Bleszynski Dilaporkan Ke Polda Lantaran Postingan Instagram

Ester Minar

Leave a Comment