suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aktif Kembali di Medsos, Rebecca Klopper Banjir Dukungan

SPcom JAKARTA – Sejak video syur yang diduga dirinya beredar luas, Rebecca Klopper memilih untuk bungkam dan hanya sekali melakukan konferensi pers. Dalam konferensi persnya pun Rebecca tidak mengakui atau menolak memerankan video ini, ia hanya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah menciptakan kegaduhan.

Tak hanya bungkam, Rebecca Klopper juga terlihat tidak aktif dalam menggunakan media sosial. Ia hanya beberapa kali mengunggah cuplikan-cuplikan karya terbaru yang dibintanginya.

Maka dari itu, ketika Rebecca membagikan unggahan yang tidak berbau promosi, netizen langsung membanjiri kolom komentarnya.

Pada hari Senin (26/6/) Rebecca mengunggah foto hitam putih yang berisi keluarganya. Ia pun hanya memberikan emoticon hati di kolom caption.

Tanpa membenarkan perbuatan yang diduga dilakukan oleh Rebecca, para penggemar yang telah merindukannya pun berbondong-bondong mengirimkan pesan dukungan kepadanya.

Selain itu, netizen juga menyadari sudah tidak ada lagi nama Fadly Faisal di bio Instagram Rebecca. Hal ini seperti menguatkan kabar bahwa hubungan keduanya telah kandas. (SP)

Related posts

Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Ester Minar

Satu Persatu Korban Olivia Nathania Meninggal Dunia

Ester Minar

Dua Buah Hatinya Positif Corona, Hanung dan Zaskia Nelangsa

Resiana

Leave a Comment