suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Sapi Kurban Kembali Hidup Usai Disembelih

SPcom DEPOK – Seekor sapi kurban berdiri seolah hidup kembali setelah dipotong oleh panitia kurban, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, terlihat seekor sapi jenis simental berdiri tegak meski telah disembelih. Sapi tersebut berdiri dengan terikat tambang di sebuah pohon.

Seolah tak ingin mati, meski darah terus keluar dari tenggorokan, sapi erwarna merah kecoklatan tersebut tetap berdiri. Masyarakat yang ada di sekitar hanya berdiri dan melihat fenomena tersebut.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Mushola Nurul Ahyar Jalan Parakan RT 04/ RW 05, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Saat itu di lokasi tengah melakukan proses penyembelihan hewan kurban, yakni 2 sekor sapi dan 4 ekor kambing. Saat menyembelih sapi kurban yang viral itu memang sempat berdiri kembali usai dipotong.

“Pada saat pemotongan sapi kurban dari Bapak H Farhan, sapi yang sudah dipotong sempat berdiri kembali,” kata Yogi.

Saat sapi itu kembali berdiri usai disembelih ternyata ada yang memvideokan dan diviralkan. Padahal, tak lama setelah kembali berdiri usai dipotong, sapi itu langsung jatuh lagi kemudian mati.

“Namun tidak lama kemudian jatuh dan mati. Pada saat sapi tersebut sempat berdiri ada yang memvideokan dan disebarkan melalui media sosial,” imbuhnya. (SP)

Related posts

7 Pria Perkosa 4 Siswi SMP, Usai Cekoki Miras

Ester Minar

Seorang Petani Paruh Baya Tewas Tersambar Petir

Ester Minar

Driver Ojol Nekat Selundupkan Cincau Isi Sabu

Ester Minar

Leave a Comment