suryapagi.com
METRONEWS

Sadis! Pria Bakar Istri dan Dua Anak

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial US membakar istri dan kedua anaknya di Cakung, Jakarta Timur. Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Sri Yatmini mengatakan, ketiga korban mengalami luka bakar hingga 55 persen.

“Ibu korban lukanya 55 persen, anak korban juga dua lukanya sama. Lanjut tersangka sekarang sudah kami tahan karena dia juga luka bakar, diantarkan ke RS Polri,” kata dia,Minggu (2/7/2023).

Sri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (28/6/2023). Pelaku berinisial US melakukan KDRT terhadap istrinya, W (39), dan dua anaknya, I (15) serta K (13).

Menurut Sri, US yang sedang marah mengguyur W, I dan K, dengan bensin. Saat marah tersebut, US sedang memegang botol bensin.

“Pada saat kejadian dua anak korban ini sedang bermain HP di rumah itu, jadi karena suami saat marah-marah itu sedang memegang botol bensin, diguyur lah ketiga korban antara ibu dan dua anak korban,” kata Sri.

Sri menambahkan, setelah api membakar tubuh ketiga korban, pelaku lalu menyiramkan bensin ke badannya.

“Badannya tersangka ini diguyur juga, dibakar juga,” kata Sri.

Warga yang mengetahui insiden itu langsung menolong korban. Warga sempat mendobrak pintu kontrakan yang ditempati korban. Sri menyebut, ketiga korban sudah bisa diajak berkomunikasi.

“Cuma warga juga langsung membantu, mendobrak pintu kontrakan, akhirnya bisa tertolong,” katanya.

US yang juga mengalami luka bakar kini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sementara salah satu anak dirawat di RS Koja Jakarta Utara. Sementara ibu korban dan satu anak lainnya dirawat di RS Tarakan.

“Kondisi karena warga membantu, tadinya di RS Islam, itu kan berbayar, jadi kemarin saya pada tanggal 29 pada saat lebaran itu saya berusaha untuk merujuk kerja sama dan lembaga-lembaga dan kementerian, merujuk para korban ke RS Tarakan. Alhamdulillah ibu dan satu anak sudah saya evakuasi di RS Tarakan supaya tidak berbayar,” kata dia.

Dia mengatakan pelaku US mengalami luka bakar di tangan kanan, perut, dan area sekitar kemaluan.

“Gak begitu parah, cumakan luka bakar 20-30 persen lah. Tapi tingkat kesadarannya oke,” ujar Sri. (SP)

Related posts

Dua Nakes di Kalteng Ditangkap Lantaran Palsukan Surat Rapid Tes Antigen

Ester Minar

Transfer Pakai Uang Palsu, Seorang Wanita Dibekuk Polisi

Ester Minar

Maskapai Singapore Airlines Beri Kompensasi Rp 163 Juta Kepada Korban Turbulensi

Ester Minar

Leave a Comment