suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Farhat Abbas Akan Polisikan Rendy dan Syahnaz

SPcom JAKARTA – Kasus perselingkuhan yang menyeret nama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah diam-diam membuat pengacara kondang Farhat Abbas geram. Karenanya, Farhat pun bahkan menyampaikan niat untuk mempolisikan Rendy dan Syahnaz.

Selain itu, mantan suami Nia Daniati ini juga berharap, keduanya mendapat sanksi sosial atas tindak perselingkuhan yang mereka lakukan.

“Ada aktor dan aktris selingkuh, ternyata itu dari aktor ternama juga. Jadi kita menganggap selebritis ini tidak cakep dalam keluarganya. Ini harus mendapat sanksi sosial,” ujar Farhat Abbas.

Bukan hanya itu, Farhat Abbas berharap baik suami Syahnaz yaitu Jeje maupun istri dari Rendy yaitu Lady Nayoan akan melaporkan ke pihak berwajib. Dan Farhat pun tegas menyatakan akan mengawal kasus ini.

“Oleh karena itu, kita akan pidanakan. LSM hajar. Melaporkan mereka UU pornografi, KUHP maupun ITE. Zina iya tapi itu delik aduan. Jadi yang harus melaporkan suami atau istri yang bersangkutan. Mudah-mudahan suami atau istri mau melapor, kita akan kawal terus dan tuntut seberat-beratnya,” pungkas Farhat Abbas. (SP)

Related posts

Menkes Beri Penghargaan Wali Kota Cilegon Atas Keberhasilan Program Kota Sehat

Ester Minar

Ayu Tingting: Saya Sudah Putus Kontak Dengan Adit

Resiana

Ups… Daus Mini VS Yunita Lestari Jadi Trending

Resiana

Leave a Comment