suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Virgoun Mulai Stop Biayai Anak-anaknya, Benarkah?

SPcom JAKARTA – Sempat Beredar kabar, jika selama proses perceraiannya dengan Inara Rusli berlangsung, Virgoun telah berhenti memberi nafkah untuk ketiga buah hatinya.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno. Karena menurutnya, Virgoun merupakan seorang ayah yang sangat bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Ia pun mengaku telah mengantongi bukti yang memperkuat klaimnya. Hal ini diutarakannya setelah menghadiri sidang lanjutan perceraian Virgoun dan Inara yang dihelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Enggak, kalau Virgoun tetap melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya, jadinya itu nanti dalam pembuktian akan kita buktikan bahwa kita memang selaku ayah yang bertanggung jawab.” Ujar Wijayono Hadi, Rabu (5/7).

“Enggak lah, kita sebagai ayah pasti bertanggung jawab terhadap anak-anaknya,” tegasnya Meski begitu, Arjana Bagaskara justru menjelaskan bahwa yang terjadi bukanlah Virgoun menghentikan nafkah, tapi ia mengurangi nominal yang ia kirimkan untuk ketiga anaknya.

“Ya itu udah masuk ke materi kita juga kayaknya terlalu tidak etis kalau diomongin sekarang, cuma pada intinya, itu juga kami ajukan sebagai keberatan juga sebagai poin bahwa kalau sayang anak kenapa nafkah anak dikurangin” ujar Arjana Bagaskara.

Selain itu, pihak kuasa hukum Virgoun juga mengungkapkan bahwa hingga kini, klien mereka belum sama sekali bertemu dengan anak-anaknya.

“Sampai saat ini belum, waktunya belum pas aja, karena dengan kesibukan masing-masing, tapi yang jelas, kita dalam waktu dekat akan bertemu dengan anak-anak” ungkapnya. (SP)

Related posts

Diisukan Masuk RSJ, Marshanda Angkat Bicara

Ester Minar

Ini Alasan Ayu Ting Ting Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Rasid

Verrel Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Hydrant Kebakaran

Ester Minar

Leave a Comment