suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tok! Desta Mahendra-Natasha Rizki Resmi Cerai

SPcom JAKARTA – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah resmi mengabulkan perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Hal ini diumumkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar ketika ditemui oleh awak media pasca pembacaan ikrar talak ini.

“Dan per hari ini (10/7), sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ujar Hendra K Siregar.

Namun, baik Desta maupun Natasha Rizky tidak dapat menghadiri agenda hari ini. Hasilnya, proses pembacaan ikrar yang seharusnya dilakukan oleh Desa terpaksa dilakukan oleh kuasa hukumnya.

Meski begitu, menurut hukum perceraian mereka tetap dianggap sah. Karena, keduanya telah terlebih dahulu memberikan surat kuasa kepada para pengacara.

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohon tidak bisa hadir diwakili oleh kuasa,” ungkap Hendra K Siregar.

“Sah, iya sah, yang penting ada kuasa” tegasnya.

“Ya karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, dan dari awal memang kan prinsipal sudah memberikan kuasa ke kita” tuturnya.

Desta sendiri memilih untuk menjatuhkan talak 1 kepada mantan istrinya. Dengan ini, pernikahan Desta dan Natasha Rizki telah resmi kandas.

Meski demikian keduanya terlihat masih kompak dalam menjadi orang tua bagi anak-anak mereka, seperti yang terlihat ketika mereka berlibur bersama di luar negeri. (SP)

Related posts

Potongan Asli Video Syur Mirip Nagita Slavina Akhirnya Ditemukan

Ester Minar

Penyanyi Elly Kasim Meninggal Dunia, Nikita Willy Miliki Kenangan Indah Bersama Almarhumah

Ester Minar

Viral, Video Ciuman yang Diduga Adhisty Zara dan Niko Al-Hakim

Ester Minar

Leave a Comment