suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rendy Kjaernett Tuntut Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Kepada Lady Nayoan

SPcom JAKARTA – Pasca perselingkuhan mereka terbongkar ke ruang publik, hubungan Rendy Kjaernett dan  Syahnaz Sadiqah justru meruncing. Semua dipicu oleh permintaan maaf Syahnaz atas perselingkuhannya dengan Rendy. Ya, Rendy seolah tak berkenan, lantaran permintaan maaf itu hanya disampaikan Syahnaz kepada sang suami, Jeje Govinda.

Rendy Kjaernett yang sudah melihat permintaan maaf Syahnaz Sadiqah ke Jeje Govinda pun keberatan. Ia mau Syahnaz Sadiqah juga meminta maaf ke Lady Nayoan.

“Perlu, perlu lah,” ujar Rendy Kjaernett, kemarin.

Pasalnya lanjut Rendy, Syahnaz bukan cuma menyakiti hati Jeje Govinda saat berselingkuh dengannya. Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy Kjaernett juga merasakan luka yang sama.

Tak pantas menurut Rendy Kjaernett bila hanya dirinya yang mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan. Sementara Syahnaz Sadiqah bisa bebas dari kesalahan setelah meminta maaf ke Jeje Govinda.

“Kan memang pelakunya bukan cuma gue, dia juga,” ujar Rendy Kjaernett. Besar harapan Rendy Kjaernett untuk Syahnaz Sadiqah segera mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan.

Rendy berdalih tidak mau menanggung dosa sendiri di hadapan sang istri yang kini sudah memproses perceraian mereka.

“Kalau dia mau minta maaf sama Lady, ya itu fair,” kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett sendiri mengklaim sudah meminta maaf ke Jeje Govinda usai perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terungkap ke publik. (SP)

Related posts

Anggi Pratama Ungkap Firasat ‘Kepergian’  Stevie Agnecya

Rasid

Selamat, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Dikaruniai Anak Pertama

Resiana

Dilaporkan Nicholas Sean Ke Polisi, Ayu Thalia Alami Gangguan Psikis

Ester Minar

Leave a Comment