suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Raffi Ahmad: Semoga Syahnaz Bisa Memetik Hikmah…

SPcom JAKARTA – Kemunculan Syahnaz Sadiqah yang ditemani sang suami Jeje Govinda untuk memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya dengan Rendy Kjaernett viral dan menuai beragam komentar.

Tak terkecuali dari sang kakak, Raffi Ahmad. Meski tidak ingin terlalu ikut campur, namun Raffi berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran sendiri bagi Nanas.

“Ya kalau aku selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meski Syahnaz bukan adik gue (misalnya), siapa pun yang lagi terkena musibah memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik,” tutur Raffi Ahmad, dalam program acara televisi yang dipandunya.

“Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan. Gue juga, kita semua juga pasti pernah salah. Paling penting (adalah) saat kita punya masalah dan menyelesaikannya, dan bagaimana kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggah di kanal Youtube miliknya, Syahnaz mengaku hanya bisa mengatakan menyesal, meminta maaf, dan berterima kasih terlebih kepada sang suami, Jeje.

Dia mengatakan jika dirinya memang kurang bersyukur sudah mendapat suami baik seperti Jeje dan dikaruniai anak kembar. (SP)

Related posts

Terancam Gagal Jadi Anggota Dewan, Begini Respon Thariq Halilintar

Rasid

Dinar Candy: Aib Koh Apex  Bisa Berpotensi Bikin Heboh

Rasid

Jelang Nikah, Lesti Kejora Mulai Jenuh

Ester Minar

Leave a Comment