suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Penumpang KRL Jatuh ke Celah Peron, KAI Angkat Bicara

SPcom JAKARTA – Penumpang kereta rel listrik (KRL) sempat digegerkan ketika seorang penumpang wanita terperosok di celah peron KRL Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Kejadian itu viral di media sosial, diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, yang merekam detik-detik ketika sebuah KRL tengah melintas di stasiun Sudirman.

Tiba-tiba dari bawah celah peron, keluar beberapa orang petugas keamanan yang membantu seorang wanita. Lantas sejumlah petugas mengangkat wanita itu untuk naik ke peron stasiun.

Atas hal itu, External Relations and Corporate Image Care Manager KAI Commuter, Leza Arlan membenarkan adanya insiden tersebut. Dimana, seorang wanita yang terjatuh di celah peron KRL Stasiun Sudirman itu terjadi pada Rabu 12 Juli 2023 malam.

Korban diduga hilang keseimbangan ketika melangkah di peron KRL sehingga terperosok. Sesaat KRL dengan jurusan Cikarang- Angke akan berangkat.

“Saat seorang pengguna yang akan naik ke dalam commuter line No.5153B relasi Cikarang–Angke di peron I pada Rabu (12/7) sekitar pukul 21.31 WIB saat akan melangkah hilang keseimbangan,” kata Leza dalam keteranganya, Kamis (13/7/2023).

Akibat kejadian ini, Leza mengatakan korban mengalami luka ringan. Untuk selanjutnya mendapat perawatan oleh petugas dan bisa kembali melanjutkan perjalanan.

“Dengan sigap petugas pengamanan yang sedang mengatur naik dan turun pengguna langsung menolong pengguna tersebut untuk dibawa ke pos kesehatan Stasiun Sudirman untuk dilakukan pengobatan,” ucap Leza.

Dengan adanya kejadian ini, Leza mewakili KAI Commuter turut meminta maaf atas adanya kejadian itu. Ia berharap para calon penumpang berhati-hati ketika melintas di peron stasiun.

“Kami mohon maaf atas kejadian tersebut,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Lakukan Skimming, Polda Metro Tangkap WNA Pria

Ester Minar

Berkenalan di Facebook dan Janji Akan Dinikahi, Seorang Wanita Ditipu Puluhan Juta

Ester Minar

Pria Paruh Baya Tewas Terseret Arus Kali Ciliwung

Ester Minar

Leave a Comment