suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dokter Richard Lee Dinobatkan Jadi ‘Duta Janda’ : Pansos!

SPcom JAKARTA – Suka tidak suka atau pun mau tidak mau, sosok Richard Lee belakangan ini memang lekat dengan predikat ‘Duta Janda’. Hal ini sepertinya tidak terlepas dengan langkahnya yang beberapa kali membantu beberapa wanita yang tengah bermasalah dengan suaminya. Sebut saja Inara Rusli, Inge Anugrah, hingga Lady Nayoan menjadi viral usai muncul dalam Podcast miliknya.

Namun alih-alih niat membantu, muncul tudingan jika Richard Lee sengaja menggandeng para wanita itu demi panjat sosial atau pansos. Menanggapi tudingan tersebut, Richard Lee justru merasa hal itu sebagai bentuk usaha.

“Bagus kan. Namanya kan semua orang berhak berusaha. Dan usaha itu kan tidak dosa asalkan usaha itu tidak merugikan orang lain. kalo diomongin pansos aku juga bingung. Coba kita liat dari ketiganya baik Inara, Lady, dan Inge. Kalo kita liat tiga-tiganya sebelum dengan aku, secara medsos di bawah aku semua. Tapi kan karena masalah mereka viral, sekarang melebihi aku,” jelas Richard Lee.

“Mereka dateng juga ke mediaku untuk menyampaikan suatu pesan. Dan gak ada masalah untuk pansos karena gak ada yang dirugikan. Mereka naik, mereka dapet rejeki. Komunikasiku sampe ke masyarakat. Bisnisku juga semakin baik, ya why not. Itu kan namanya bisnis yang bagus,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Sah, Rizky Billar Lamar Lesti Kejora

Ester Minar

Usai Diperiksa Polisi, Ayu Ting Ting Angkat Bicara

Ester Minar

Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Pesinetron Cassandra Angelie

Ester Minar

Leave a Comment