suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Wanita ‘Mengamuk’ Saat Presiden Jokowi Hadir di Acara Relawan Bobby Nasution

SPcom MEDAN – Seorang wanita tiba-tiba memaksa masuk dan menyerobot ke depan saat Presiden Jokowi tiba di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Minggu (22/8). Wanita itu seperti ‘mengamuk’ dan sempat mencoba melempar botol minuman.

Wanita tersebut berusaha menerobos deretan Paspampres yang mengawal Jokowi saat menghadiri acara Rembuk Relawan Kemerdekaan Bobby Nasution.

Ia juga tampak berteriak-teriak. “Aku ingin bertemu Presiden,Pak,” ujar perempuan tersebut.

Paspampres pun langsung berupaya mengamankan wanita tersebut. Bukannya tenang, ia malah makin ‘beringas’ dan menyiramkan air ke arah mereka.

Tak hanya berusaha menerobos dan menyiram air, wanita itu juga tampak membuka sendalnya. Dan berusaha melemparkannya ke arah panggung. Seakan-akan ingin mencuri perhatian.

Sebagian area gedung pun riuh. Mereka yang penasaran mencoba mendekatinya. Tapi di sisi lain Jokowi tampak tak melihat peristiwa wanita ngamuk tersebut.

Presiden Jokowi sedang mengitari area Gedung Serbaguna untuk menyapa relawan Bobby Nasution.

Acara tersebut sudah berakhir. Ia dimulai pukul 11.00 WIB, Wali Kota Medan sekaligus menantu Jokowi, Bobby Nasution, memberikan sambutannya.

Sementara Jokowi yang hadir pukul 12.00 WIB, tidak memberikan sepatah kata pun di acara tersebut. Setelah disambut tarian adat Batak Karo, Jokowi kemudian melihat pertunjukan tarian sebentar.

Tak lama kemudian ia meninggalkan ruangan. Acara ini dipenuhi oleh ribuan relawan yang mendukung Bobby maju di Pilwalkot Medan 2020. (SP)

Related posts

Diduga Tertekan, Lima Calon Tenaga Kerja Wanita Kabur dan Terjatuh dari Lantai 4

Ester Minar

Pria Mabuk Pukuli Keponakannya Hingga Tewas

Ester Minar

Diduga Dianiaya Saat Anak Bekerja, Ibu Tewas Bersimbah Darah Dalam Pangkuan Anaknya

Ester Minar

Leave a Comment