suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Pesulap Oge Arthemus Dicocok Polisi Lantaran Tanam Ganja

SPcom JAKARTA – Pesulap Oge Arthemus ditangkap polisi terkait kepemilikan tanaman ganja. Oge diringkus bersama seorang rekannya, yang berperan sebagai perawat tanaman ganja tersebut.

“Kami dari Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, telah mengamankan satu orang berinisial OA (Oge Arthemus) terkait dengan kepemilikan tanaman ganja, kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar),” kata AKBP Indrawienny Panji Yoga di Mapolres Jakbar pada Senin (28/8).

“Ditangkap hari Jumat. Sementara kami masih melakukan pendalaman terhadap tersangka, ujar Panji. Menurut informasi beliau pesulap yang berhasil meraih rekor MURI,” tambahnya.

Panji mengatakan, Oge diringkus saat berada di luar kota Jakarta. Hal itu merupakan hasil pengembangan dari rekan Oge yang tertangkap, lantaran merawat tanaman ganja tersebut.

“Lokasi penangkpan di luar Jakarta tapi tanaman ganja itu ditemukan di salah satu rumah temannya, yang kita sudah amankan sebelumnya,” jelas Panji.

Oge juga tengah menjalani hasil pemeriksaan tes udin di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polres Metro Jakarta Barat.

“Sementara, kami masih melakukan pengecekan urin terhadap tersangka, kami sedang melakukan pendalaman apakah ada tanaman ganja lain yang dimiliki tersangka,” tutupnya. (SP)

Related posts

Debat Capres 2024 Perdana Digelar Nanti Malam, Durasi Saling Menanggapi 60 Detik

Ester Minar

9.201 Keluarga di Tangsel Jadi Orang Miskin Baru

Sandi

Seorang Wanita Paruh Baya Tertusuk di Wajah

Ester Minar

Leave a Comment