suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Reza Artamevia Buka Suara Soal Kedekatan Anaknya, Aaliyah dan Thariq Halilintar

SPcom JAKARTA – Warganet tengah dihebohkan dengan kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Contohnya ketika Thariq mengikuti perlombaan game mobile legends dan Aaliyah kedapatan mengendarai mobil yang sama dengan Thariq. Namun, hingga kini Thariq dan Aaliyah masih enggan buka suara dan mengkonfirmasi kedekatan mereka.

Rupanya, ramai pemberitaan ini juga sampai ke telinga Reza Artamevia, ibu kandung dari Aaliyah Massaid. Ketika ditemui awak media di acara 7 bulanan kandungan dari Aurel Hermansyah, Reza pun buka suara dan ikut mengomentari isu ini.  

Baginya, ia menyerahkan seluruh masalah percintaan ke tangan putrinya. Untuk Reza, perannya dalam masalah ini hanyalah memberikan doa yang terbaik untuk Aaliyah.

“Itu urusan remaja, ibunya, kita mah tenang aja, kita berdoa saja” ujar Reza Artamevia, Minggu (10/9).

Meski begitu, janda almarhum Adjie Massaid ini mengaku bahwa di acara ini, dirinya telah dibawa berkenalan dengan keluarga Gen Halilintar.

“Tadi dikenalin” sambungnya.

Sayangnya, isu kedekatan ini sempat membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Lantaran, oknum netizen yang muncul dan menghujat perilaku mereka yang dianggap sangat mendukung kedekatan ini. (SP)

Related posts

Irish Bella Tak Akan Batasi Ammar Zoni bertemu Anak-anaknya

Rasid

Ayu Aulia dan Ade Ratna Akhirnya Damai

Ester Minar

Ujung Perselingkuhan, Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Ester Minar

Leave a Comment