suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Resmi Cerai

SPcom JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui e-court menjatuhkan putusan. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan. Dengan demikian, bahtera rumah tangga pasangan tersebut yang dibina sejak 2006 berakhir.

Selain itu, majelis hakim juga memutuskan terkait hak asuh anak. Hak asuh kedua putra pasangan itu jatuh ke tangan Ari Wibowo. Meski demikian, Inge Anugrah masih diperbolehkan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo diasuh oleh Penggugat (Ari Wibowo) dan tetap memberikan hak yang sama kepada Tergugat (Inge Anugrah) selaku ibunya untuk tetap bisa bertemu dan mengajak jalan-jalan kapan pun, sepanjang tidak mengganggu kegiatan sekolah dari kedua anak-anak tersebut atas sepengetahuan dan seizin Penggugat,” jelas Djuyamto.

Ari Wibowo menggugat Inge Anugrah pada 3 April ke PN Jakarta Selatan. Namun, kabar keduanya berpisah baru diketahui oleh publik saat sidang cerai perdana pada 17 April 2023.

Sejak kabar Ari menggugat cerai Inge, berbagai rumor soal penyebab rumah tangga mereka bergulir di kalangan netizen. Yang paling kencang adalah perihal nafkah materi hingga orang ketiga.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi menjadi sepasang suami istri pada 7 Juli 2006. Pernikahan mereka digelar di Hotel Four Seasons Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ari dan Inge dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Namun, setelah 17 tahun menjalin bahtera rumah tangga, Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai. (SP)

Related posts

Rendy Kjaernett Tuntut Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Kepada Lady Nayoan

Ester Minar

Rumah Dibobol Maling, Ashanty Kehilangan Tas Mewah-Kamera

Ester Minar

Jelang Konser Tahun Baru, Ariel Noah Alami Masalah Pada Pita Suara

Ester Minar

Leave a Comment