suryapagi.com
METRONEWS

Geger! Karyawati Tewas Dibunuh di Lobi Mal Central Park

SPcom JAKARTA – Seorang karyawati berinisial FD (44) tewas dibunuh seorang pria di lobby Mal Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/9). Ia meninggal lantaran lehernya tersayat benda tajam.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adipradono mengatakan kasus ini adalah murni pembunuhan. Korban tewas disertai luka sayatan di lehernya.

“Itu pembunuhan. Disayat (leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat. Kita dapat laporan ada penusukan warga dan ternyata akibat perbuatan itu menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Muharam Wibisono Adipradono.

Muharram mengatakan kejadian pembunuhan tersebut terjadi saat korban hendak berangkat ke tempat kerja, namun secara tiba-tiba saat ia berada di lobi mal, pelaku berinisial AH (26) menyayat lehernya.

“Mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat lobi mal. Korban ini mau berangkat ngantor, kantornya ini di Tower APL sebelah mal. Terjadi di dekat lobi menuju ke Tower APL, kan nyambung sama mal,” ujarnya.

Pelaku yang saat itu berhasil kepergok petugas keamanan mal pun berhasil diamankan dan diserahkan ke petugas kepolisian. Dari pemeriksaan sementara, diketahui pelaku dan korban tidak saling mengenal.

“Kebetulan juga tak lama setelah terjadi penusukan itu pelaku berhasil diamankan oleh pihak keamanan dan kepolisian. Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal,” ujarnya

Polisi hingga kini masih belum mengetahui pasti motif pelaku membunuh korban.

Terduga pelaku juga hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Tanjung Duren.

“Untuk saat ini pelaku sudah diamankan dan kita sedang melakukan pendalaman dan interogasi pelaku. Kita masih mendalami dulu motif dan lain-lain,” ujarnya. (SP)

Related posts

Anies: Transformasi Kota Tua – Sunda Kelapa, Dengan Cara Kolaboratif, Masif, dan Terstruktur

Ester Minar

Viral! Rombongan Pengantar Jenazah Lukas Enembe Bakar-Lempar Batu ke Ruko Warga

Ester Minar

Viral, Pria Ditemukan Setelah 25 Tahun Kabur Menghilang Lantaran Takut Disunat

Ester Minar

Leave a Comment