suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Raffi Ahmad Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

SPcom JAKARTA – Raffi Ahmad dikabarkan tiba-tiba menyambangi gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Selasa (26/9/2023) siang. Raffi Ahmad terlihat datang dengan didampingi oleh para asisten pribadi.

Setiba di markas antirasuah, Raffi Ahmad tak banyak bicara selama masuk ke dalam lobi gedung KPK. Namun, tak ada hal krusial terkait kunjungan suami Nagita Slavina. Disampaikan Raffi Ahmad, bahwa ia datang untuk berbincang santai untuk program podcast.

“Podcast,” ujar Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Plt Juru Bicara KPK Pencegahan Ipi Maryati Kuding, membenarkan soal kedatangan Raffi Ahmad untuk mengisi program podcast.

Disampaikan juga bahwa podcast Raffi Ahmad tersebut dilakukan bersama tim Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK).

“Ada agenda podcast-nya Stranas dengan Raffi hari ini,” kata Ipi Maryati pada kesempatan yang sama.

Lebih jauh, Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) merupakan arah kebijakan nasional yang memuat fokus dan sasaran pencegahan korupsi.

Arah kebijakan ini digunakan sebagai acuan kementerian, lembaga, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya dalam melaksanakan aksi pencegahan korupsi di Indonesia. (SP)

Related posts

Nikah lagi, Kiki Amalia Serasa Perawan

Ester Minar

Bisma SMASH Menang Kompetisi Dance Internasional di Korea: Ini Untuk Indonesia!

Ester Minar

Dilaporkan Lakukan KDRT, Dhena Devanka Sindir Keras Jonathan Frizzy

Ester Minar

Leave a Comment