suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Siti Badriah Siap Bawakan Lagu Dangdut di Korea Selatan

SPcom JAKARTA – Kabar baik datang dari dunia musik dangdut, kali ini giliran Siti Badriah yang akan membawakan lagu dangdut semakin Go International dengan tampil di Korea Selatan. Siti Badriah akan tampil dalam acara Asia Concert Korea.

Selain dari Indonesia, akan ada penampilan dari musisi negara lainnya Thailand dan Kamboja. Asia Concert Korea sendiri akan digelar di La Vie D’or Resort, Gyeonggi, Korea Selatan pada 29-30 September 2023.

Mendapat kesempatan tersebut, biduan yang biasa disapa Sibad itu mengaku bersyukur akhirnya bisa manggung di Korea Selatan.

“Iya (ke Korea Selatan), agendanya aku nyanyi di sana alhamdulillah,” ucap Siti Badriah.

Sibad juga mengungkapkan jika ini merupakan bagian dari pencapaiannya saat ini, karena tidak semua artis bisa manggung di Negeri Gingseng tersebut.

Istri dari Krisjiana Baharudin tersebut mengaku akan memanfaatkan momen tersebut dengan baik.

“Suatu pencapaian ya pasti, karena kan enggak semua (artis) bisa nyanyi di Korea kan, dan aku dapat kesempatan itu, aku memanfaatkannya dengan baik,” jelasnya.

Sibad tidak pernah menyangka bisa pergi ke Korea Selatan untuk membawakan lagu dangdut. Namun akhirnya kini terjawab dan akan memanfaatkan momen tersebut.

“Pencapaian yang menurut aku dari dulu aku enggak (nyangka) bakalan ke Korea untuk nyanyi, sekarang aku malah nyanyi di Korea,” tambahnya.

Sibad ternyata bukan satu-satunya biduan yang akan pergi ke Korea Selatan, yaitu ada Ghea Youbi yang juga akan pergi ke sana. Mereka berdua bangga karena bisa membawa musik dangdut ke kancah Internasional.

“Alhamdulillahnya aku sama Ghea Youbi diajak untuk menyanyikan dangdut di Korea ya,” katanya.

Sibad sempat berpikiran jika orang Korea ngerti atau tidak tentang musik dangdut, tetapi ia tak memikirkan hal tersebut. Yang terpenting baginya bisa manggung di sana.

“Kekhawatiran sih enggak ada sama sekali, malah aku bangga karena lagu dangdut bisa sampai ke Korea. Ya walaupun aku enggak tahu orang Korea ngerti apa enggak, pokoknya intinya aku sama Ghea Youbi bisa bawa dangdut ke Korea aja,” jelas Sibad. (SP)

Related posts

Menko Airlangga Tegaskan SE Mendagri Jadi Acuan Pajak Hiburan

redsp

Aurel Sudah Hubungi KD Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Atta

Resiana

Sule Tengah Berbahagia, Teddy Justru Kian Merana

Ester Minar

Leave a Comment