suryapagi.com
METRONEWS

Viral Sopir Dipukuli Pengantar Jenazah

SPcom JAKARTA – Seorang sopir truk kontainer menjadi korban pemukulan oleh rombongan pengantar jenazah di daerah Cilincing, Jakarta Utara.
Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infopriok.

Dalam video tersebut, truk kontainer tersebut terlihat dikeliling sejumlah motor rombongan pengantar jenazah. Lalu sopir truk itu terlihat dianiaya oleh mereka.

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Selasa (3/10) pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pemotor bernama Syafrudin, yang ikut bersama rombongan pengantar jenazah, mereka melintas dari arah Jalan Kalibaru Barat menuju Jalan Raya Cilincing.

“Sesampainya di pertigaan Jalan Raya Cilincing (kolong Tol Tanah Merdeka) Syafrudin melakukan penutupan atau penyetopan jalan agar rombongan jenazah bisa melintas,” kata Fernando dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Di saat yang sama, truk kontainer berwarna kuning yang dikemudikan oleh Suripto tetap melaju hingga akhirnya menabrak motor milik Syafrudin.

“Atas kejadian tersebut spontanitas iring-iringan jenazah yang lain melakukan pemukulan terhadap supir yang kemudian viral di medsos,” ucap Fernando.

Kemudian, sekitar pukul 17.00 WIB pengurus kontainer menemui Syafrudin untuk melakukan kesepakatan damai. Keduanya pun sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

“Dan dibuatkan surat kesepakatan secara tertulis di Bengkel Milik saudara Baharudin di Jalan Kalibaru Barat,” kata Fernando. (SP)

Related posts

Viral! Pembatalan Tiket Kereta Melalui Kode Booking, KAI Buka Suara

Ester Minar

Anji Resmi Jalani Rehabilitasi Selama Tiga Bulan Mulai Hari Ini di RSKO Cibubur

Ester Minar

Polsek Johar Baru Tangkap Dua Pengangguran Saat Transaksi Sabu

Sandi

Leave a Comment