suryapagi.com
REGIONAL

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU

SPcom Bengkulu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara turut hadir dalam upacara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-47, Senin (9/10/2023).

Dalam suasana yang penuh semangat, Sonti tampil mengenakan baju adat dan wajahnya terpancar kebahagiaan, sambil memberikan hadiah kepada beberapa desa di Bengkulu Utara yang telah meraih penghargaan.

“Alhamdulillah, acara Hari Ulang Tahun kabupaten kita telah ditutup. Semoga ke depannya pembangunan di Bengkulu Utara semakin maju dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sonti.

Ia berharap, dengan adanya perayaan HUT Kabupaten ini warga terhibur, sekaligus bisa memberikan rezeki bagi para pedagang yang berjualan di acara perayaan tersebut. Selain itu ia berharap agar perayaan HUT Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi momen yang berkesan bagi semua warganya.

“Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dalam acara ini. Diharapkan dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat,” ucapnya.

Dalam upacara penutupan HUT Kabupaten BU yang penuh keceriaan tersebut, Sonti mengajak seluruh warga Bengkulu Utara untuk bersatu dan terus mendukung pembangunan daerah ini. Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat, Bengkulu Utara akan semakin maju dan sejahtera.(ADV)

Related posts

Jual Obat Terapi Covid-19 Diatas Harga Eceran Tertinggi, Empat Pria Ditangkap

Ester Minar

Sekda Banten Siap Bongkar Ulah Oknum Dinas Pendidikan SMAN 30 Kabupaten Tangerang

Ester Minar

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Wanita Tewas di Kontrakan

Ester Minar

Leave a Comment