suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dosen Digerebek Polisi Saat ‘Ngamar’ Dengan Mahasiswinya

SPcom LAMPUNG – Seorang dosen diamankan Polda Lampung saat sedang berduaan dengan mahasiswinya di hotel. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung, Prof Subandi.

Subandi mengatakan, oknum dosen berinisial SHD tersebut bekerja di UIN Raden Intan Lampung dengan berstatus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Saya belum tahu kronologis pastinya, siang ini saya baru mau ke Polda Lampung,” ujar Subandi, Selasa (10/10/2023).

Dia merasa miris dengan kelakuan oknum dosen tersebut yang seharusnya sebagai pembimbing dan mengarahkan anak didiknya menjadi sarjana.

“Sudah jelas kami miris dengan peristiwa ini jika benar. Saat ini Kaprodi (Kepala Program Studi) masih di Polda Lampung dan menelusuri oknum tersebut,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berinisial SYH ditangkap polisi saat lagi asik berduaan dengan mahasiswinya di sebuah rumah.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung pada Senin (9/10/2023) malam.

Saat ini keduanya dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di Subdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung.

Saat dikonfirmasi, Direktur Reskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold EP Hutagalung membenarkan kabar penangkapan tersebut.

“Keduanya (dosen dan mahasiswi) masih diperiksa. Mohon waktu, nanti kita info lagi,” ujarnya. (SP)

Related posts

Seorang Pria Gantung Diri di Jembatan Tol Bambu Apus

Ester Minar

Kanwil Kemenkumhan Jambi Benarkan Ada Oknum Petugas Lapas Ditangkap Bawa Narkoba

Sandi

Geger! Pria Tanpa Kepala dan Telapak Kaki Ditemukan Mengambang

Ester Minar

Leave a Comment