suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Virgoun Menghukum Anaknya Pakai Borgol Asli dan Berlogo Polri, Benarkah?

SPcom JAKARTA – Inara Rusli sempat menuding suaminya, Virgoun melakukan kekerasan kepada anak-anaknya. Virgoun disebut menghukum anaknya dengan memborgol. Tak ingin sedekar omong kosong, Inara Rusli sempat membawa kunci borgol ke dalam persidangan.

Tudingan Inara Rusli pun dibeberkan oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung. Hanya saja, Eva mengatakan bahwa, borgol tersebut hanyalah mainan anak-anak.

Kuasa hukum Inara Rusli menegaskan bahwa, borgol yang digunakan Virgoun untuk menghukum anak-anaknya bukan mainan. Tapi, benar-benar borgol asli, bahkan berlogo Polri.

“Ibundanya Virgoun itu mengonfirmasi jelas bahwa borgol disediakan oleh Virgoun untuk anaknya yang rewel atau nangis. Borgol asli, bahkan borgol besi, berlogo Polri, bertuliskan Polri,” ujar kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let Let, Rabu (11/10/2023).

Mulkan Let Let mengatakan bahwa, Eva Manurung di dalam persidangan membenarkan borgol yang dipakai Virgoun untuk menghukum anak-anaknya itu asli.

Namun, Mulkan Let Let menyayangkan pernyataan Eva Manurung ketika dimintai keterangan oleh awak media. Kepada awak media, Eva Manurung justru mengatakan borgol milik Virgoun untuk menghukum anak-anaknya adalah mainan.

“Pernyataan ibunya Virgoun di dalam persidangan menyatakan itu borgol tapi pas keluar tapi waktu teman-teman wawancara itu mainan,” kata Mulkan Let Let.

“Padahal itu benar-benar borgol. Apakah seorang ayah layak mendidik anak seperti itu, anak rewel diborgol ditaruh di tangga tiang besi satunya, lalu satunya dipakai ke anak, apakah layak mengasuh anak seperti itu,” tambah Mulkan Let Let. (SP)

Related posts

Pasca Lamaran Mewah, Atta – Aurel Ngegas Gelar Pernikahan

Resiana

Gara-Gara Bilqis, Ayu Ting Ting Betah Menjanda

Ester Minar

Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Cerai

Rasid

Leave a Comment