suryapagi.com
NEWS

KPK Tangkap Syahrul Yasin Limpo di Apartemen

SPcom JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Kamis (12/10/2023) malam, di sebuah apartemen di wilayah Jakarta Selatan.

SYL tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.15 WIB dengan tangan diborgol. Dia tampak mengenakan topi hitam dan jaket warna senada.

Diketahui, SYL merupakan salah satu tersangka dalam dugaan korupsi di Kementerian Pertanian. Total ada tiga tersangka pada kasus itu.

“Betul, jadi hari ini tadi tim penyidik KPK melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka yang saat ini belum dilakukan penahanan. Kita tahu masih ada dua tersangka yang belum kita lakukan penahanan kan, dan tadi satu tersangka dilakukan penangkapan atas nama SYL di salah satu apartemen di apartemen daerah Jakarta Selatan,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta. Saat ini, dia tengah dimintai keterangan oleh tim penyidik.

“Karena saat ini masih pemeriksaan oleh tim penyidik KPK, tentu tunggu nanti perkembangannya dari kelanjutan penangkapan yang tadi dilakukan oleh tim penyidik KPK,” ujar Ali. (SP)

Related posts

Edy Rahmayadi Melarang Gelaran Shalat Berjamaah Idul Adha Terkait PPKM Darurat

Ester Minar

Mengeluh Susah BAB dan Batuk-Batuk, Seorang Wanita Tewas di Depan Rumah

Ester Minar

Terdapat Belasan Luka Tusuk, Seorang Wanita Tewas di Hotel

Ester Minar

Leave a Comment