suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Dua Remaja Perempuan Tewas Ditabrak Bus

SPcom KEDIRI – Sebuah bus bernomor polisi N 7153 UH menabrak sepeda motor di jalan umum Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (15/10/2023). Akibat kecelakaan tersebut, dua remaja perempuan yang merupakan pengendara motor tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto, mengatakan kecelakaan bermula ketika bus yang dikendarai oleh Bambang Budianto (53) melaju dari arah selatan ke utara di jalan umum Desa Seketi, Kecamatan Ngadiluwih.

Sedangkan orban yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor berpelat nomor AG 4076 F berlawanan arah, berjalan dari arah utara ke selatan.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar jam 05.00 WIB, kendaraan korban berjalan terlalu ke kanan hingga bertabrakan dengan kendaraan bus Bagong yang sedang berlawanan arah.

“Roda dua oleng ke kanan menabrak bus dari selatan ke utara,” kata Budi, Minggu (15/10/2023).

Sepeda motor itu telah dikendarai oleh dua wanita bernama Sefti Rahmahayu Agustya (15) warga Desa Wanengpaten, Kecamatan Gampengrejo, dan Ulfa Ardiani (15) Desa Plosorejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Akibat kecelakaan tersebut membuat kedua korban alami luka parah lalu meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri untuk penanganan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Panglima TNI dan KSAD Terima Anugerah Darjah Kehormatan Panglima Gagah Angkatan Tentera Dari Malaysia

Sandi

Tembok Gudang Setinggi 12 Meter Roboh, Empat Orang Terluka

Ester Minar

9 Penambang Emas Ilegal PT Antam UBPE Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment