suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

El Rumi Terima Tantangan Tinju Jefri Nichol: Aku Yakin 75% Menang

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, menerima tantangan untuk bertanding tinju melawan aktor Jefri Nichol. Tantangan ini sebelumnya disampaikan oleh Jefri Nichol melalui Twitter.

El Rumi, dengan penuh semangat, menjawab tantangan tersebut. Bukan karena hadiah atau imbalan materi yang menjadi faktor utama dalam menerima tantangan ini.

Menurut El Rumi, sebagai seorang pria, jika ada yang menantangnya, maka seharusnya dia menerima tantangan dari Jefri Nichol.

“Ya kenapa gak diterima. Kalau aku karena ada yang nantangin, laki-laki ditantangin masa ditolak, ya aku terima,” kata El Rumi saat ditemui di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

El Rumi yakin akan performanya dalam pertandingan nanti bisa mengalahkan Jefri Nichol. Dengan begitu, ia bisa mempertahankan rekornya yang belum pernah terkalahkan.

“Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, ‘Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan’ dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan,” katanya penuh percaya diri.

Namun, tidak hanya kekuatan fisik yang membuat El Rumi optimis. Dia juga melihat kelemahan pada Jefri Nichol, yakni kesulitan dalam mengendalikan emosinya.

“Ya selain postur apa ya, enggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan gak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih. Sangat optimis. Ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen sisa 25 persen sangat yakin,” katanya lagi dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, El Rumi berharap ia bisa mengalahkan Jefri Nichol dengan TKO. Setidaknya, ia bisa memberikan perlawanan yang cukup kepada Nichol.

“Semoga aja sih KO ya. At least keluar darah lah dari mukanya. Kan dia kemarin keluar darah dari hidung, nah ini gatau deh darimana,” tutup El Rumi.

Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol menjadi sorotan publik dan akan sangat dinantikan oleh penggemar keduanya.

Patut ditunggu bagaimana persiapan mereka berdua untuk pertarungan ini dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel menarik ini yang akan berlangsung pada November 2023 mendatang. (SP)

Related posts

Jadi DPO, Ini Deretan Kasus Hukum Adik Irwansyah

Ester Minar

Heboh Mobil Hias Terbakar Saat Parade di Sirkuit Formula E, Wagub DKI Buka Suara

Ester Minar

Selain Tes DNA, Verano Siliyana Tuntut Asset Suami Zaskia Gotik

Ester Minar

Leave a Comment