suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Maudy Ayunda Disebut Sombong Oleh Fans: Aku Waktu Itu Lagi Mikir

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini sosial media diramaikan oleh perdebatan seputar aktris cantik Maudy Ayunda yang menjadi sasaran kritik karena sikapnya yang dianggap acuh terhadap fans yang mencoba menyapanya dalam sebuah acara.

Sebuah video yang menunjukkan Maudy Ayunda tampak tidak merespons sapaan fansnya menjadi viral dan memicu kontroversi di media sosial.

Dalam video tersebut, Maudy duduk di sebelah Rossa, seorang rekan seprofesinya yang dengan ramah menjawab sapaan para fans. Sementara Rossa tampak hangat merespons, Maudy terlihat cuek dan datar saat namanya diteriakkan oleh para penggemar.

Maudy Ayunda saat diundang ke dalam sebuah podcast Denny Sumargo, diminta untuk menanggapi video yang viral tersebut. Ia mengakui bahwa jika dirinya melihat video tersebut sebagai orang lain, ia setuju bahwa sikapnya dalam video tersebut bisa terlihat tidak baik.

“Mungkin gini, dari situ aku kelihatan lagi tidak hangat,” kata Maudy Ayunda, Senin (16/10/2023).

Namun, Maudy juga menyatakan bahwa ada konteks tertentu yang perlu diperhatikan. Ia menyebut bahwa saat itu ada begitu banyak fans dari banyak artis yang hadir dalam acara tersebut.

“Now I’m the person, konteksnya adalah jadi ini acara di mana kita tuh stand by brjam-jam. Dan fansnya tuh banyak banget, karena ini adalah acara label aku, Trinity,” katanya.

Oleh karenanya, banyak fans dari Rossa, Mawar de Jongh, hingga Afghan yang saling meneriakkan nama para idolanya. Suasana saat itu memang cukup bising.

“Jadi ada fansnya Rossa, ada fansnya Mawar, ada fans aku juga, ada fansnya Afghan, jadi kadang-kadang take turns aja, kayak fansnya Rossa (manggil), pasti teh Oca responding,” jelasnya lagi.

Maudy Ayunda mengatakan bahwa ia tak merespons panggilan dari fans karena ia sama sekali tidak mendengarnya. Ditambah lagi, saat itu ia menduga dirinya sedang fokus dengan sesuatu yang lain.

“Mungkin dalam konteks ini aku tidak mendengar ada yang manggil aku, karena sebenarnya agak lebih bising dari ini. Dan aku lagi mikirin sesuatu yang lain,” ujarnya.

“Ini udah jelas sih, muka aku lagi kayak bengong-bengong mikir. Kayaknya aku dalam konteks ini agak nggak ngeh kalaupun aku dipanggil, aku lagi kepikiran apa. Dan satu lagi, aku sangat introvert akut gitu,” tutupnya. (SP)

Related posts

Akui Telah 9 Bulan Konsumsi Ganja, Anji Terancam 12 Tahun Penjara

Ester Minar

Ahirnya, Pernikahan Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani Siap Digelar

Resiana

Indra Bekti Pulang ke Rumah Walau Belum Pulih

Ester Minar

Leave a Comment