suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dokter Gigi Diancam Akan Dibunuh, Polisi Kejar Pelaku

SPcom BANDUNG – Seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexandra (28), diancam hendak dibunuh oleh pria yang tidak begitu ia kenal, pada Sabtu (21/10/2023).

Awalnya, pelaku menghubungi Vissi melalui Instagram, dan langsung melontarkan ancaman seperti “udah putus kan lu”, “gelut yuk”, “pengen we bunuh urang”. Pelaku lalu tiba-tiba mendatangi tempat kerja Vissi, memaksa masuk.

“Dia menerobos dan memaksa mendatangi di lantai 3,” kata Vissi.

Saat bertemu Vissi, pelaku mengeluarkan pisau, mengarahkannya ke leher Vissi.

“Benar-benar menempel leher,” ujar Vissi.

Pelaku pun dibawa Vissi ke luar ruangan kantor, dan serangan bertubi-tubi terjadi. Vissi bercerita, ia berupaya menahan serangan pisau hingga tonjokan.

“Saya agak trauma menceritakannya,” ujar Vissi.

Beruntung, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang bernama Samuel Suryana, di rumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah tersangka, maka kami melakukan upaya paksa karena dikhawatirkan yang bersangkutan mengulangi tindak pidana tersebut dan juga melarikan diri,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kompol Agta Bhuwana Putra, ketika ditemui di lokasi penangkapan, Senin (23/10).

Agta menjelaskan, Samuel disangkakan Pasal 351 dan 335 KUHP dan terancam pidana penjara 3 tahun. Meski ancamannya di bawah 5 tahun, namun Samuel tetap ditahan.

“Ancaman hukumannya 3 tahun penjara. Masuk dalam pengecualian (dapat ditahan)” ucapnya. (SP)

Related posts

Ojol Siram Wanita Pakai Air Aki Lantaran Berhenti Langganan

Ester Minar

Bripka Madih Dipolisikan Warga

Ester Minar

Militer Bebaskan 7000 Napi Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan

Ester Minar

Leave a Comment