suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dodhy Kangen Band Dianiaya, Diancam Injak Leher

SPcom JAKARTA – Dodhy Kangen Band mendadak jadi perbincangan setelah videonya adu mulut dengan seorang lelaki viral di media sosial. Saat itu Dodhy sedang menolong korban kecelakaan lalu lintas, tetapi malah dimaki oleh lelaki yang kini telah diamankan Polresta Bandar Lampung tersebut.

Dari video yang beredar, gitaris Kangen Band bernama lengkap Dodi Hardianto itu tampak beradu mulut dengan seorang pria. Pria tersebut terus memaki Dodhy dengan kata-kata kasar hingga ancam akan menginjak leher sang gitaris Kangen Band.

Menurut keterangan daripihak kepolisian, keributan itu terjadi di Jalan Imam Bonjol, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

“Jadi menurut keterangan pelapor ini, terlapor menyuruhnya berhenti karena ada pengendara kecelakaan di belakang mobilnya si Dodhy. Dia mengetuk kaca mobil meminta Dodhy keluar,” bebernya.

“Dari laporan Dodhy ini bahwa katanya si pelapor juga mengeluarkan kata-kata ancaman seperti ‘Gua injek batang leher lu’,” sambungnya.

Saat ini, sosok pengancam Dodhy sudah ditangkap pihak kepolisian.

Beredar pula video permintaan maaf Riski pada Dodhy.

“Saya telah kehilangan kendali dan melakukan hal yang tidak baik sehingga membuat Dodhy dan keluarga tidak nyaman, saya berjanji tidak akan mengulangi lagi,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Perseteruan Dengan Putri Delina, Benarkah Nathalie Holscher Kembali Minggat?

Ester Minar

Cupi Cupita Siap Akhiri Masa Lajang

Ester Minar

Nadin Amizah: Tidak Ada yang Boleh Menyentuh Badan Aku, Siapa Pun!

Ester Minar

Leave a Comment