suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Tidur 2 Minggu Lantaran Kepikiran Palestina

SPcom JAKARTA – Aktris cantik Zaskia Adya Mecca ikut sedih dengan kondisi Palestina yang tengah diserang Israel. Ribuan warga sipil termasuk anak-anak ikut menjadi korban. Kondisi negara tersebut membuat hati Zaskia teriris. Bahkan, ia sudah dua minggu tidak bisa tidur tenang. Sebab ada rasa sedih yang mendalam di hatinya.

“Dua minggu berjalan seolah-olah semua baik, tapi sesungguhnya hati berat, makan enggak enak, tidur enggak nyenyak dan banyak rasa di hati dari marah, sakit, sedih yang enggka bisa tuntas,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram miliknya, Selasa (24/10/2023).

Dalam unggahan tersebut, Bia sapaan akrabnya tampil dengan kaos biru tua bertuliskan “Palestine will be free” dengan gambar bendera negara Palestina yang berada di dadanya.

Atas peperangan yang menimpa saudara-saudara di Palestina, Zaskia Adya Mecca memetik hikmahnya. Ia sadar bahwa keimanan warga Palestina begitu kuat di tengah cobaan yang tak kunjung reda tersebut.

“Melihat betapa besar level keimanan saudara-saudara kita di sana bahkan anak kecil sekalipun. Membuat kita berkaca, ‘Apa udah pantes selama ini merasa diri kita beriman, ikhlas akan semua ketentuan Allah, berpegang teguh dengan Islam, dll..’ ahhh rasanya masih jauh sekali dibandingkan mereka yang berada di sana,” ungkapnya.

Zaskia juga mengatakan bahwa peristiwa ini adalah pengingat untuknya. Terutama untuk mendoakan warga Palestina.

“Dalam situasi berat seperti inipun, saudara-saudara kita mengajarkan banyak hal. Jangan pernah abai, selalu ingat dan tidak putus doa untuk mereka,” tutup Zaskia. (SP)

Related posts

Rumah Tangga Caisar ‘Si Raja Joget Kembali Kandas

Ester Minar

Jessica Iskandar Balik Dilaporkan Mantan Rekan Bisnisnya

Ester Minar

Pengacara: Bohong, Ardi Bakrie Tidak Kabur Dari Panti Rehabilitasi

Ester Minar

Leave a Comment