suryapagi.com
NEWS

Rumah Ketua KPK Firli Bahuri Digeledah Polda Metro

SPcom JAKARTA – Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menggeledah rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Kamis (26/10/2023). Lokasi penggeledahan itu terjadi di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabar penggeledahan ini dibenarkan oleh Roni Napitupulu selaku Ketua RT setempat. Namun dia tidak dapat menjaskan secara detail perihal penggeledahan tersebut. Ia hanya memastikan banyak personel kepolisian di lokasi tersebut.

Begitu pun yang hal yang disampaikan oleh Ketua RW 19, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Iwan Irawan. Dia mengatakan dalam penggeledahan tersebut sebanyak empat orang tetangga Firli Bahuri yang turut diperiksa penyidik.

“Tadi pagi saya dapet informasi dari pak RT Pak Roni. Ada pemeriksaan saksi tetangganya itu ada empat orang. Tetangga sekitar situ akan diambil berita acaranya hari ini,” terang Iwan.

Sebelumnya, Firli Bahuri telah menjalani pemeriksaan hampir 10 jam dari pukul 10.00-19.50 WIB termasuk waktu istirahat di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023). (SP)

Related posts

Sembako Murah, Upaya Pemprov DKI Menekan Panic Buying Jelang Ramadan

Ilham Sma15

Pemprov DKI Jakarta Kembali Raih Predikat Badan Publik Informasi Di Ajang Monev KIP 2023

Sandi

Terbungkus Kain Putih, Mayat Pria Ditemukan di BKT

Ester Minar

Leave a Comment