suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Thariq Halilintar Semakin Sering Dibully Netizen: Sudah Resiko

SPcom JAKARTA – Di tengah kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid yang tak henti-hentinya dibicarakan, Thariq Halilintar ternyata juga masih sering mendapatkan komentar kurang menyenangkan, khususnya dari para penggemar dari Fuji, mantan kekasihnya.

Meski begitu, Thariq pun mengaku lebih memilih untuk menghiraukan banyaknya pengguna media sosial yang membicarakannya.

Baginya, hal ini memanglah resiko dari penggunaan sosial media. Tetapi, Thariq menegaskan bahwa sikap santainya ini ada batasnya. Karena, ia baru akan menanggapi hal ini bila netizen ikut menyeret keluarganya dalam cibiran mereka.

“Tapi itu udah resiko main sosial media, pasti ada yang bully, ada yang suka, ada yang apapun, asal enggak bawa-bawa keluarga gitu kan. Kalau bawa keluarga baru agak ribet” ujar Thariq Halilintar kepada awak media (24/10).

Namun, dalam kesempatan ini pria kelahiran tahun 1999 ini menjelaskan bahwa media sosial tidak hanya membawa dampak yang buruk bagi masyarakat.

Pasalnya, kehadiran sosial media juga melahirkan banyaknya lapangan pekerjaan yang menguntungkan orang banyak.

“Bisa dua-duanya sih, tergantung cara pola pikir dan cara melihatnya gitu. Kalau melihatnya dari sisi negatif, pasti banyak banget. Kalau mau ngelihatnya dari sisi yang positif juga banyak banget. Banyak peluang bisa dibuka, banyak lapangan kerja yang bisa dibuka, terus penghasilan juga lumayan” sambungnya

Oleh karena itu, Thariq Halilintar pun membagikan teknik rahasia yang ia lakukan agar banyaknya komentar di sosial media tidak memberikan dampak buruk bagi kehidupannya. Caranya pun sederhana, yaitu dengan menghiraukan komentar-komentar tersebut.

“Gak usah ditanggepin, diemin aja” ungkapnya sambil tertawa. (SP)

Related posts

Rendy Kjaernett: Saya Minta Maaf…

Ester Minar

Ayu Ting Ting: Tidak Ada Kata Maaf Untuk Pembully Anak Saya

Ester Minar

Lepas Baju Saat Konser, Widy ‘Vierratale” Dilaporkan ke Mabes Polri

Ester Minar

Leave a Comment