suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Petugas Imigrasi Tewas Dilempar WNA dari Lantai 19

SPcom TANGERANG – Seorang petugas Imigrasi berinisial TF (23) tewas usai terjatuh dari lantai 19 sebuah apartemen di Kota Tangerang. Korban diduga dilempar oleh warga negara asing (WNA) Korea berinsial AH pada Jumat, 27 Oktober, pukul 03.00 WIB.

“Ada seseorang yang jatuh dari lantai atas 19. Saat ini ditanganin direskrium polda,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Jumat.

Zain mengatakan untuk teduga pelaku KH telah diamankan. Kini telah di bawa ke Polda Metro Jaya, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sementara itu, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab korban terjatuh dari lantai 19.

“Jadi kita sudah amankan terduga pelaku kita sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait dengan pembunuhan, atau homieside atau apakah bunuh diri, apakah kecelakaan. Masi masih dalam penyelidikan,” ucapnya

“Kota tim kolaborasi interprofesi sudah datang ke tkp dari labfor, kedokteran forensik, inafis,” sambungnya.

Saat proses pengamanan, polisi mendatangkan kedutaan dari Korea Selatan hingga tim gegana. Sehingga akhirnya WN Korea Selatan itu dapat diamankan.

“Nah kemudian kita datangkan juga dari gegana, tim tindak, nah kemudian ternyata dengan negosiasi ybs mau menyerahkan diri didampingi kedutaan dari pada korea dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di polda metro jaya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Heboh! Ridwan Kamil Ngamuk, Netizen Bawa-bawa Nama Almarhum Eril

Ester Minar

Tempat Penampungan Gas LPG Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp300 Juta

Ester Minar

KNPI Menggadang Jenderal TNI Dudung Jadi Cawapres Pendamping Ganjar

Ester Minar

Leave a Comment