suryapagi.com
NEWS

Viral! Pria Ketiduran Saat Mencuri, Dibangunkan Polisi

SPcom JAKARTA – Seorang pria bernama Agus Anwar yang mencuri di sebuah rumah kosong di kawasan Pademangan, Jakarta Utara hingga ketiduran, ditangkap polisi. Sebelumnya ia dibangunkan saat ketiduran.

“Waktu diamankan Senin, 23 Oktober 2023. Sekira jam 08.30 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP I Gede Gustiyana, Senin (30/10).

I Gede menjelaskan peristiwa itu mulanya terungkap saat korban sedang mengecek keadaan rumah milik orang tuanya yang sudah lama kosong. Lalu, korban melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka akibat dirusak. Saat korban masuk ke dalam rumah, korban menemukan ada orang yang sedang tertidur di ranjang dalam kamar.

I Gede menyebut korban pun lamgsung melapor ketua RT. Lalu, RT menghubungi Polsek Pademangan guna mengamankan Pelaku Tersebut.

“Selanjutnya Pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pademangan Jakarta Utara,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu, polisi mencatat ada tiga kerugian barang yaitu kompressor kulkas, besi rangka tempat tidur dan cetakan kue aluminium.

Sebelumnya, viral seorang pencuri ketiduran saat menjalankan aksinya di rumah kosong. Dalam video yang beredar, tampak pelaku sedang tertidur di ranjang.

Petugas kepolisian pun datang ke lokasi pencurian dan membangunkan pelaku. Pelaku sontak terbangun dan kaget. Saat ditanya, pelaku mengaku hanya menumpang tidur.

“Ngapain kamu masuk rumah orang?” kata polisi.

“Numpang tidur doang,” jawab pelaku.

“Mana KTP kamu?” tanya petugas kembali.

“Ketinggalan,” jawab pelaku.

“Numpang tidur ya jangan masuk lah kan digembok pintunya,” ucap polisi. (SP)

Related posts

Polisi Memakai Pengeras Suara Untuk Membubarkan Peziarah Yang Ramai di TPU Tegal Alur

Ester Minar

Wanita Muda Diperkosa Dua Teman Saat Pesta Miras

Ester Minar

Viral, Surat Terbuka Dari Penyandang Tunarungu Untuk Menteri Sosial, Tri Rismaharini

Ester Minar

Leave a Comment