suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Adab Aaliyah Massaid Terhadap ART Jadi Sorotan Netizen

SPcom JAKARTA – Sejak go public dengan Thariq Halilintar, segala hal tentang Aaliyah Massaid tak pernah luput dari sorotan. Kini, adab Aaliyah saat menyuruh asisten rumah tangga (ART) jadi perbincangan warganet.

Aaliyah Massaid baru-baru ini menyapa para penggemar melalui live di media sosial. Di tengah sesi live, putri kedua almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu meminta ART untuk dibuatkan jus buah.

“Bi minta tolong pepaya sama jeruk dong, tapi dikit aja. Dijus ya bi,” ucapnya dalam potongan live yang beredar di jagat maya.

“Nyuruh mbak aja lembut banget Seng,” puji akun tersebut.

Sebagai informasi, ‘Seng’ adalah panggilan sayang Aaliyah Massaid pada Thariq Halilintar. Namun bukan panggilan sayang tersebut yang lebih menarik perhatian warganet.

Mereka benar-benar terkesan dengan adab Aaliyah Massaid saat memberi perintah pada ART. Cara Aaliyah Massaid berbicara memang menuai banyak pujian.

Aaliyah bahkan dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami, mantan Thariq Halilintar yang dikritik karena cara berbicaranya yang kurang santun. Banyak yang menduga keluarga Thariq Halilintar menyukai Aaliyah Massaid karena pembawaannya yang kalem dan anggun. (SP)

Related posts

Resolusi Billy Syahputra Tahun 2024: InsyaAllah Menikah

Ester Minar

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Ayu Ting Ting Terharu Saksikan Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora

Ester Minar

Leave a Comment