suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Okie Agustina: Saya Tidak Ragu Cerai Dari Gunawan!

SPcom JAKARTA – Jelang sidang perdana perceraiannya, yang rencananya akan digelar di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat, 20 November 2023, Okie Agustina mengaku mantap cerai dari Gunawan Dwi Cahyo dan siap menjanda lagi.

Ia bahkan mengisyaratkan menutup pintu damai. Ini diungkapkan Okie Agustina saat ditanya awak media soal peluang rujuk mengingat fase awal sidang cerai biasanya mediasi. Mediasi dilakukan untuk menjajaki peluang menyelamatkan rumah tangga.

“Sekarang fokus saya adalah persidangan. Sudah. Dan mepersiapkan diri, sudah siap sih sebenarnya untuk jadi janda lagi,” kata ibunda Kiesha Alvaro kepada jurnalis di Jakarta, Rabu (15/11).

Okie Agustina mengatakan tak ada lagi keraguan yang tersisa di hatinya setelah menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Bogor pekan lalu.

Ia tak khawatir rezeki menguap setelah pisah dari pasangan. Okie Agustina mengingatkan publik bahwa rezeki diatur Tuhan. Itu tak bakal tertukar.

Yang dilakukannya kini, menanti sidang cerai perdana. Ia juga bersabar menunggu hakim ketok palu. Tidak ada keraguan sama sekali. Insyaallah kalau rezeki itu Allah pasti kasih rezeki buat saya dan anak-anak.

“Jadi semuanya, sudah saya siapkan matang-matang. Sudahlah tinggal menunggu proses sidang dan ketok palu,” ujar Okie Agustina.
 
“Mudah-mudahan, doain saja semuanya lancar. Biar cepat juga, biar suami saya juga bisa bebas. Saya juga bisa menikmati hidup saya sama anak-anak. Tidak perlu kepikiran lagi suami di sana, di sini,” ia menyambung.

Okie Agustina mengisyaratkan ogah membuka pintu damai setelah Gunawan Dwi Cahyo mengucap talak. Nyaris bersamaan dengan itu, isu dugaan perselingkuhan sang suami menguat. (SP)

Related posts

Heboh! Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Ternyata Pernah Menikah

Ester Minar

Valentino ‘Jebret’ Ancam Akan Tempuh Jalur Hukum Netizen Yang Lontarkan Hinaan

Ester Minar

Lesti Kejora Dikabarkan Hamil, Ini Jawaban Rizky Billar

Ester Minar

Leave a Comment