suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Suami Kembali Tak Hadiri Sidang Cerai, Kubu Hana Hanifah Meradang

SPcom JAKARTA – Kisruh rumah tangga pasangan  Hana Hanifah dan Yusen Venerrandy memang sempat memantik heboh di masyarakat. Dan pada Selasa (14/11) kemarin, sidang lanjutan perceraian mereka pun kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor. Namun, sama seperti dua persidangan sebelumnya, pihak suami Hana Hanifah terlihat kembali absen.

“Tetap sidang, karena pengadilan memberikan satu kali kesempatan untuk Yusen hadir, tapi ternyata malah tidak hadir,” ujar Diansa, kuasa hukum Hana Hanifah kepada awak media.

Aksi mangkir yang selalu dilakukan oleh Randy pun memaksa pihak Pengadilan Agama Bogor memutuskan untuk melanjutkan perkara perceraian mereka, dan menutup peluang mediasi untuk mereka berdua.

Oleh karena itu, Diansa pun menjelaskan bahwa agenda selanjutnya dari perkara ini adalah sidang pembuktian.

“Nah ini agenda selanjutnya adalah nanti kita pembuktian artinya pengadilan berhak memutuskan, karena memang udah tiga kali tidak hadir, jadi artinya tidak akan ada mediasi, jadi perkara ini akan lanjut,” sambungnya.

Sebelumnya, Hana sendiri mengaku sudah mencoba berbicara dengan Randy dan keluarga, sebagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Tapi upaya itu tidak juga membuahkan hasil.

“Aku mencoba memperbaiki. Tapi aku lihat tidak bisa lah diperbaiki karena bukan cuma tentang perselingkuhan. Ada tiga hal lain yang menurut aku sudah fatal dan tidak bisa dipertahankan lagi,” ucap Hana. (SP)

Related posts

Oi, Putri Nia Daniaty Resmi Jadi Tersangka Dugaan Penipuan CPNS

Ester Minar

Serunya Adu Pintar Ala Amanda Manopo dan Arya Saloka

Ester Minar

Jalani Ramadan Tanpa Rina Gunawan, Apa Kata Teddy Syach?

Resiana

Leave a Comment