suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bupati Bengkulu Lantik Puluhan Pejabat Kabupaten

SPcom Bengkulu – Bupati Bengkulu Utara (BU), Mian melalui Sekda BU Fitriyansyah melantik puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkup pemerintah Kabupaten BU, di Balai Daerah Kabupaten BU, Jumat sore (17/11).

Berdasarkan data dari BKD BKPSDM BU. Pejabat yang dilantik sebanyak 30 orang. Diantaranya 17 pejabat eselon III dan 13 orang pejabat eselon IV.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan ASN merupakan hal yang biasa dilakukan.

Maka dari itu, ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini agar dapat menyesuaikan diri di jabatan yang baru. Jangan menimbulkan masalah baru salah satunya terhadap inventaris jabatan.

Selain itu, Sekda berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar membangun komunikasi yang baik terhadap bawahan maupun kepada pimpinan.

“Saya harap harmonisasi terus dijaga, sinergitas antara pimpinan dan bawahan harus terjaga agar tidak mengganggu jalannya pekerjaan di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. Meski pun ini sudah di penghujung tahun, Karena rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa di pemerintahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengingatkan kepada pejabat, harus dapat menjaga netralitas sebagai ASN, karena saat ini akan memasuki tahun politik. Sehingga besar harapannya agar ASN dapat menjaga netralitas kerana netralitas merupakan harga mati bagi ASN.

“Kendati kita sudah menandatangi Pakta integritas terhadap netralitas ASN. Namun tak henti-hentinya saya mengingatkan agar ASN harus dapat menjaga netralitasnya, karena Netralitas ASN adalah harga mati bagi kita,” tukasnya. (SP)

Related posts

Direktur PDAM Cabuli Siswi SMA, Walikota Solo Ambil Tindakan Tegas

Ester Minar

Puluhan Petani Gelar Aksi Cap Darah Lantaran Tak Digaji Berbulan-bulan

Ester Minar

Pemkot Batu Bersama YPPII Tanam 101 Bibit Pohon Produktif

Sandi

Leave a Comment