suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Semakin Bucin, Eva Manurung Tak Peduli Anak-anaknya

SPcom JAKARTA – Febby Carol dan Virgoun masih belum memberikan restu kepada ibunda mereka Eva Manurung, yang belakangan pacaran dengan Jordan Ali. Anak-anak Eva Manurung ini terus menentang sang ibu atas keputusan tersebut. Tapi Eva Manurung ternyata tak mengindahkan tentangan kedua buah hatinya.

Ketika disinggung Jordan Ali untuk bersikap, Eva Manurung tetap membela sang pacar berondong. Eva Manurung berpesan agar Febby Carol dan Virgoun mengurus hidup masing-masing, alih-alih sibuk mengomentari asmaranya. Dia ingin anak-anaknya membahagiakan sang cucu.

“Ya sudah urusin aja diri masing-masing dah. Kalian sudah punya keluarga, aku juga pengen punya orang yang memperhatikan aku,” tutur Eva Manurung.

“Untuk anak-anakku urus aja dirinya masing-masing, yang berumah tangga urusin rumah tangga urusin anak-anaknya bagus-bagus biar cucuku keren-keren semuanya aku senang,” imbuhnya.

Eva Manurung meminta Virgoun dan Febby Carol bisa memberikan kesempatan kepadanya yang tengah dimabuk oleh asmara. Dia berpikir kini sudah saatnya bahagia karena cinta tak mengenal usia.

“Aku cuma minta itu doang untuk kehidupan mami. Mami sudah berjuang untuk kalian dari kalian masih kecil-kecil, istilah gini mami buat diri udah nggak mikirin untuk nikah, kasih lah kesempatan untuk maminya saat sekarang ini kan,” kata Eva Manurung.

“Kita nggak tahu yang kita cinta itu yang datang tuh orang muda orang tua ada kakek kakek udah mau mati atau apa, rasanya begini, emang disetting-setting dicoba coba,” tandasnya. (SP)

Related posts

Ferry Irawan Siap Hadapi Sidang Kasus KDRT

Ester Minar

Ayah Mendiang Vanessa Angel Akan Diperiksa Polisi

Ester Minar

Istri Bongkar Dugaan Selingkuh Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Rasid

Leave a Comment