suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Imam Masjid Dibadik Saat Sedang Wudhu di Masjid

SPcom KENDARI – Seorang Imam Masjid bernama Andi Amsal diserang menggunakan senjata tajam (sajam) saat sedang wudhu di Masjid Al-Ikhlas di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Imam diserang saat sedang wudhu untuk melaksanakan salat magrib oleh seorang pria berinisial D. Dari video yang beredar, Amsal sedang mengambil wudu di pelataran masjid. Kemudian pelaku datang mendekati korban.

Korban lalu keluar menemui pelaku. Keduanya sempat berduel hingga pelaku mengambil barang yang diduga sajam jenis badik.

Pelaku lalu mengejar korban hingga keluar ke pelataran masjid. Korban sempat terhenti menunggu pelaku dan langsung berlalu.

Amsal mengungkapkan setelah kejadian itu, dirinya langsung membuat laporan ke polisi.

“Saya sudah membuat laporan ke Mapolresta Kendari pas malamnya setelah kejadian,” kata Amsal, Kamis (7/12).

Amsal mengaku tak memiliki masalah dengan pelaku selama ini. Tindakan penyerangan itu membuat korban tak berani lagi ke masjid tersebut. Ia mengaku takut jika sewaktu-waktu datang menemui korban dan melakukan penyerangan atau melukainya.

Ia mengatakan pelaku sempat berduel dengannya sebelum dikejar menggunakan badik. Amsal mengatakan pelaku sempat mendapatkan tendangan dari korban.

“Saya sempat menendang dan kena pelaku, setelah itu dia masuk ke dalam ruangan masjid, ternyata dia ambil badik. Lalu dia kejar saya,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Pasutri Makan Roti Dicampur Racun Tikus

Ester Minar

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dibawah Tebing

Ester Minar

DPRD Bengkulu Utara Jalankan Tupoksi Dengan Baik Untuk Keberlangsungan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Sandi

Leave a Comment