suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! 5 Mayat Ditemukan di Kampus UNPRI

SPcom MEDAN – Baru-baru ini sebuah video yang diduga penemuan mayat di Kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan Viral di media sosial. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menyampaikan pihaknya melakukan penggeledahan di beberapa ruangan kampus tersebut pada Selasa (12/12/2023).

Saat penggeledahan ditemukan adanya lima mayat yang di antaranya empat mayat laki-laki dan satu perempuan. Kelima mayat itu ditemukan di lantai 15 kampus UNPRI,

“Kita temukan ada lima mayat, empat berjenis kelamin laki-laki dan satu perempuan. Semuanya tanpa identitas,” kata Fathir.

Saat ini pihak penyidik masih mendalami temuan mayat di kampus tersebut. Sehingga belum ada informasi lebih rinci terkait asal muasal mayat tanpa identitas tersebut.

Adapun di media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan keberadaan dua mayat di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan. Kondisi mayat yang telah membusuk tersebut ditempatkan di dalam bak berwarna biru yang berisi air di parkiran lantai 9 kampus.

“Ada mayat di UNPRI lantai 9,” ujar perekam video sambil menunjukan lokasi.

Setelah viralnya video penemuan mayat tersebut di media sosial, Sat Reskrim Polrestabes Medan langsung mengunjungi lokasi kampus pada Senin (11/12/2023). Namun saat itu kedatangan pihak polisi sempat mendapatkan penolakan dari pihak UNPRI.

“Pihak kampus UNPRI tidak kooperatif karena sempat menolak pada saat kita mau lakukan olah TKP,” ucap Fathir.

Pihak kepolisian yang saat itu sempat dihalangi akhirnya berhasil masuk ke dalam kampus dan melakukan penggeledahan. Tetapi kondisi lantai 9 tersebut sudah dibersihkan dan bahkan tidak ada lagi, bak air tempat mayat tersebut berada.

“Saat petugas datang, lokasi lantai 9 tersebut sudah dibersihkan, tidak seperti yang tampak di video yang beredar,” kata Fathir.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan di beberapa ruangan lainnya dan menemukan kondisi ruangan dalam keadaan terkunci. Adapun petugas kembali mendatangi lokasi untuk olah TKP pada Selasa (12/12/2023).

Hingga saat ini Teuku Fathir menunggu kejelasan dari pihak kampus. Sebab lima mayat tanpa identitas tersebut diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

“Kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah dari mana, identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” katanya.

Polrestabes Medan juga telah melakukan olah TKP di lokasi dugaan penemuan mayat dalam bak air di kampus UNPRI Medan. Pihaknya juga mengumpulkan data-data kaitannya dengan dugaan adanya jenazah tersebut.

“Kami melaksanakan olah TKP dan pengumpulan data-data kaitannya dengan dugaan adanya jenazah di lokasi parkir Kampus UNPRI Medan,” ucap Fathir.

Kepolisian Medan juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama dengan pihak kampus untuk mengungkap video tersebut. Serta berharap adanya kerja sama yang kooperatif untuk mengungkap kasus tersebut. (SP)

Related posts

Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis

Rasid

Sri Mulyani Copot Rafael Trisambodo dari Pejabat Pajak Lantaran Ulah Anak

Ester Minar

Nasib Malang, Uang Rp 50 Juta Untuk Naik Haji Habis Dimakan Rayap

Ester Minar

Leave a Comment