suryapagi.com
REGIONAL

Hadiri Perayaan Natal Oikoumene, Wabup Karo Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

SPcom KARO – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK Karo, Vera Rika Theopilus Ginting hadiri perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Karo Tahun 2023, di Hotel Sinabung, Berastagi, Rabu (13/12/2023).

Perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Karo Tahun 2023 yang mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dengan Pengkhotbah Pdt. Ridwan Tarigan.

Sebelumnya, dihari yang bersamaan, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting juga menghadiri perayaan Natal Dinas Pendidikan Kabupaten Karo di GBKP Simpang Enem, Kabanjahe.

Pada kesempatan ini, Theopilus Ginting menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya perayaan Natal Dinas Pendidikan Kabupaten Karo.

“Saya turut bersukacita pada perayaan Natal Dinas Pendidikan hari ini. Semoga kita semua senantiasa menjadi pribadi yang selalu menebar kasih dan kebaikan untuk sesama,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat tetap menjaga persaudaraan sesama umat beragama. Serta berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan ini juga, Theopilus Ginting memberikan cinderamata kepada pegawai Dinas Pendidikan yang akan memasuki masa purnabakti pada tahun ini. (Akorta)

Related posts

Menderita Lumpuh, Nenek Tewas Terbakar

Ester Minar

Skandal Pungli Premi Kesehatan Puskesmas di Bengkulu Utara Mengarah ‘Damai’ ?

redaksi

Dibunuh dan Dibuang Teman, Mayat Seorang Wanita Ditemukan Tinggal Tulang

Ester Minar

Leave a Comment