suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Vicky Prasetyo Pepet Marshanda: Saya Pengagumnya Sejak Dulu

SPcom JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan Marshanda di media social yang memamerkan keakrabannya dengan Vicky Prasetyo. Alhasil, foto tersebut menuai beragam reaksi masyarakat.

Ketika ditemui awak media, Vicky Prasetyo pun angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Marshanda. Meski tidak mengungkapkan secara blak-blakan mengenai status hubungan mereka berdua, sambil tersipu malu, pria kelahiran tahun 1984 tersebut mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat Marshanda sejak dulu.

“Aku kan dari awal juga memang mengagumi sosoknya Chacha ya, mengagumi sosok Chacha dari semenjak dia dulu punya sinetron Bidadari ya membintangi Lala,” ujar Vicky Prasetyo kepada awak media  (13/12).

Tak main-main, demi menyaksikan sinetron yang diperankan oleh Marshanda, Vicky rela menyisihkan waktu dan numpang menonton di rumah tetangga. Hal tersebut pun telah disampaikannya kepada Marshanda secara langsung.

“Aku bilang sama dia, kamu tahu nggak, aku dulu sampai jalan kaki buat nontonin kamu karena aku gak punya TV kan dulu. Jadi aku sampai jalan kaki buat nontonin kamu gitu terus ya kayak apresiasi aja mungkin, aku ngagumin sosok dia,” tuturnya.

Menurut Vicky, sosok Marshanda di dunia nyata tidak membuatkan kehilangan rasa kagumnya. Sebaliknya, kini Vicky justru semakin mengagumi sosok ibu satu anak tersebut.

“Sesuai lah pasti, makin dalam aku mengenal dia, makin banyak yang aku suka, makin banyak yang aku kagumin dari sosok dia, gitu” tambahnya lagi.

Rasa kagum yang tersimpan di hati Vicky bahkan mendorongnya untuk menciptakan sebuah lagu yang dipersembahkannya khusus kepada Marshanda.

“Aku nyiptain lagu lah buat dia” ungkapnya. (SP)

Related posts

Ssst…Glenca ‘Elsa’ Chysara Pernah Dibayar 100 Ribu Loh

Resiana

Ayu Ting-ting Ulang Tahun ke 31: Jodoh Bukan Wish Saya

Ester Minar

Pasca Menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Batasi Kongkow

Ester Minar

Leave a Comment