suryapagi.com
REGIONAL

Bupati Karo Minta Apindo Bersinergi Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

SPcom KARO – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang ingin Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) bersinergi untuk meningkatkan perekonomian wilayahnya.

Hal ini diungkapkan Cory saat Pengukuhan Pengurus DPK Kabupaten Karo Periode 2023-2028 yang di kawasan Berastagi, Senin (18/12/2023).

Cory menyampaikan rasa bangga dengan adanya Apindo di Kabupaten Karo. Pengusaha-pengusaha bisa mendapatkan wadah untuk berorganisasi, bertukar ilmu untuk lebih maju.

“Apindo ini sudah lama kami tunggu-tunggu di Kabupaten Karo. Sekarang sudah ada di sini dan akan membawa hasil yang baik, terutama untuk pengusaha, baik pengusaha kecil maupun pengusaha besar,” ujarnya.

Cory mengajak Apindo mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karo. Ia berharap agar pengusaha-pengusaha harus kompak dan berkolaborasi.

Dalam kesempatan ini, Jhon Modal Pencawan dikukuhkan sebagai Ketua DPK APINDO Kabupaten Karo masa bakti tahun 2023-2028.

Turut hadir, Ketua Apindo Sumut, Prof. Dr
Haposan Sialagan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kab. Karo Diarta Tarigan, Ketua Dewan Pertimbangan Apindo Kab. Karo, Prof. Paham Ginting serta tamu undangan lainnya. (Akorta)

Related posts

Sadis! Pria Bunuh Kasir Demi Mudik Lebaran

Ester Minar

DPRD Bengkulu Utara Minta Pemkab Bantu Warga Binaan di Lapas Kelas II B Argamakmur

Sandi

Hirup Gas Beracun, Empat Orang Tewas di Dalam Sumur

Ester Minar

Leave a Comment