suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dinikahi Bos Singkong, Pinkan Mambo Dapat Mahar 100 Ribu

SPcom JAKARTA – Mantan personel Ratu, Pinkan Mambo kembali jadi perbincangan warganet. Pasalnya wanita berusia 43 tahun ini secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan seorang laki-laki yang juga dikenal sebagai seleb TikTok bernama Arya Khan dalam sebuah pesta sederhana.

Melalui siaran langsung di media sosial miliknya, Pinkan Mambo dan Arya Khan memperlihatkan proses pernikahan mereka pada Minggu (24/12). Pesta pernikahan mereka diselenggarakan secara sederhana, dimana Arya dan Pinkan duduk di lantai yang beralaskan tikar.

“Nikah di rumah Arya” tulis Pinkan Mambo dalam keterangan siaran langsung Tiktok.

Selain pernikahan keduanya yang digelar secara sederhana dan mendadak, warganet menyoroti penampilan Pinkan Mambo kala itu.

Wanita berambut pirang ini terlihat menggenakan sebuah kerundung berwarna merah muda yang senada dengan motif di baju gamisnya.

Hal ini langsung menjadi perhatian dan memunculkan dugaan jika Pinkan sudah mualaf usai dinikahi oleh Arya.

Meski kabar mualaf Pinkan Mambo ini belum bisa dipastikan, namun Arya sebelumnya memang sempat mengungkapkan jika dirinya mengaku tidak ingin melakukan pernikahan beda agama.

Sementara itu, proses pernikahan Pinkan dan Arya dijalankan dengan mengikuti adab Agama Islam. Arya secara lancar dan tegas mengucapkan kalimat ijab qobul di depan hadapan penghulu. Dia menikahi Pinkan dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp.100.000. (SP)

Related posts

Ini Pemicu Terseretnya Rossa Dalam Pusaran Kasus DNA Pro

redaksi

Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo Pamer Belahan Dada

Ester Minar

Dipolisikan, Penghina Ayu Ting Ting Minta Maaf Sembari Nangis

Resiana

Leave a Comment