suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Kanwil Kemenkumhan Jambi Benarkan Ada Oknum Petugas Lapas Ditangkap Bawa Narkoba

SPcom JAMBI – Seorang oknum petugas Lapas kelas II A Jambi ditangkap polisi karena kedapatan membawa puluhan paket narkoba yang dikemas dalam bungkus teh Tiongkok.

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivas) Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Lili saat dikonfirmasi, Rabu (10/1/2024).

Lili mengaku pihaknya sedang berkoordinasi terkait penangkapan pegawai Lapas Jambi yang beredar di media sosial Instragram.

“Ada satu petugas lapas Jambi, kami perang narkoba. Siapapun tidak ada toleran ya, kami akan tindak tegas,” ungkap Lili.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Jambi, Ipda Deddy telah menerbitkan undangan konfrensi pers ungkap kasus Satresnarkoba.

Undangan tersebut bertuliskan, ‘Rilis tangkapan Terbesar Satresnarkoba Polresta Jambi yang akan dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Undangan tersebut dijadwalkan pada Jum’at 12 Januari 2024, sekitar pukul 14:00 WIB bertempat di lobi Satresnarkoba Polresta Jambi.

Related posts

Kimia Farma Ikuti Perintah Menteri BUMN, Pecat Tersangka Kasus Alat Rapid Test Bekas

Ester Minar

BPK Bakal Periksa 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara, Ada Perjalanan Dinas Fiktif?

Sandi

Pria Terciduk Istri Saat Perkosa Gadis Dibawah Umur

Ester Minar

Leave a Comment