suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Dokter Ditemukan Tewas Membusuk

SPcom TANGERANG – Seorang dokter bernama Zaenal (65) ditemukan tewas membusuk di rumah yang berada di Perumahan Pondok Hijau, Jl Duta Lestari, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Mayat korban pertama kali ditemukan tetangganya, Joko yang curiga karena sejak seminggu terakhir tidak ada aktivitas di kediaman sang dokter. Joko mengambil inisiatif untuk melaporkan ke ketua rukun tetangga (RT) agar memeriksa ke dalam rumah korban.

Benar saja, saat ditemukan korban sudah membusuk di atas tempat tidurnya dengan posisi telentang di dalam kamar rumahnya dan mengeluarkan aroma tak sedap. Ketua RT langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur.

“Pada hari ini, Kamis (11/1/2024) pada pukul 09.30 WIB telah menerima laporan penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di rumahnya. Setelah cek dan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban,” ujar Kompol Kemas Arifin, Kapolsek Ciputat Timur.

Korban meninggal dunia diperkirakan sudah sekitar 5 hari, karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap dan membusuk.

Diketahui korban tinggal seorang diri dan tinggal di rumah milik kakaknya yang sudah tidak layak huni.

Dari keterangan saksi-saksi maupun tetangga dekat, terakhir melihat korban sekitar dua bulan yang lalu dan kabarnya berada dalam kondisi depresi. Diduga kematian korban karena sakit karena diketahui mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. (SP)

Related posts

Seorang Pria Memukul Kepala Anak Tetangganya Menggunakan Balok Paving Hingga Tewas

Ester Minar

HUT ke-78 PWI, Menkominfo: PWI Memiliki Misi Suci Mencerdaskan Bangsa

Sandi

Viral Pria Diduga Onani di Dalam KRL, KAI Menunggu Laporan Lengkap

Ester Minar

Leave a Comment