suryapagi.com
REGIONAL

Banggar DPRD-TAPD Bengku Utara Gelar Rapat Pembahasan Hasil Evaluasi R-APBD TA 2024

SPcom BENGKULU – Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mengadakan rapat membahas hasil evaluasi Gubernur Provinsi Bengkulu terhadap Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2024, Senin (15/1/2024).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD BU, Sonti Bakara dengan didampingi oleh Wakil Ketua I, Juhaili dan Wakil Ketua II, Herliyanto serta dihadiri oleh anggota Banggar dan Ketua Tim TAPD Pemkab Bengkulu Utara. Rapat ini merupakan kelanjutan dari Surat yang diterbitkan oleh Bupati Bengkulu Utara terkait pembahasan hasil penyempurnaan evaluasi R-APBD TA 2024.

“Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Bengkulu Utara telah menyepakati untuk melakukan penyempurnaan dan penyesuaian terhadap APBD tahun 2024 sesuai dengan hasil evaluasi yang diberikan oleh Gubernur Bengkulu,” ujar Herliyanto.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercapai kesepakatan yang menguntungkan bagi pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Utara. (Adv)

Related posts

Carok Pendukung Calon Kades di Bangkalan, Dua Orang Tewas

Sandi

Viral, Palak Penjual Mie Pecal, Pria Paruh Baya Ditangkap

Ester Minar

Diduga Simpatisan ISIS, Polisi Ringkus Terduga Teroris

Ester Minar

Leave a Comment