suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Maxime Bouttier: Goodbye Ma…!

Maxime pun sempat menyampaikan pesan untuk awak media, agar dirinya diberikan kesempatan untuk berduka.

SPcom JAKARTA – Duka masih terus memayungi Maxime Bouttier pasca kepulangan sang ibunda tercinta Siti Purwanti. Jenazah almarhumah sendiri, sudah dimakamkan di di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1). Pada prosesi pemakaman kemarin, terlihat kehadiran Luna Maya yang setia mendampingi sang kekasih dan keluarga, yang berkalung duka mendalam.

Selain itu Maxime Bouttier juga mengunggah momen terakhir bersama ibunda, saat ibu Siti masih mendapatkan perawatan intensif. “Goodbye Ma,” tulis Maxime di akun Instagramnya.

Sementara itu Luna Maya mengakui, jika calon ibu mertuanya merupakan sosok yang perhatian dan kuat karena tidak pernah mengeluh. Bahkan saat ditanya apakah merasakan sakit, sang calon ibu mertua hanya selalu menjawab tidak. “Tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh, kalo menurut Maxime sangat kuat. Saya sempat ke rumah sakit beberapa kali tanya tante sakit?, jawabnya engga engga. Jadi memang sosok yang kuat dan perhatian juga”, kata Luna Maya.

Sisa-sisa kenangan Luna Maya bersama Ibunda Maxime pada saat sedang menemani Maxime menjenguk sang Ibunda di rumah sakit selama beberapa minggu. Saat sakit, Ibunda Maxime juga tidak banyak berbicara dan hanya nenujukkan keceriaan pada wajahnya. “Ya pastinyakan beberapa migggu beliau di rumah sakitkan nemenin Maxime disana, kita jenguk juga sekalian. Ya kenangannya itu, karena diajak ngomong gak perah ngeluh, jadi ya sosok yang kuat”, jelas Luna Maya. (SP)

Related posts

Ammar Zoni Bebas Dari Penjara, Tak Langsung Temui Irish Bella, Mengapa?

Ester Minar

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Resiana

Hari Puasa Pertama, Inara Rusli Ajak Anak-anak Bukber

Rasid

Leave a Comment